Trik mengatasi AXIS hitz yang tidak bisa konek dengan vpn pro dan psiphon pro

CARA dan TRIK - Selamat datang di blog kita, dan pada kali ini kita akan membagikan Cara mengatasi Axis Hitz opok yang tidak bisa terhubung ke internet , khususnya akan membahas tentang axis Hitz tidak connect VPN pro dan Psiphon Pro atau cara konek vpn pro dengan axis hitz dengan mudah dan tepat dan tidak ketinggalan kita juga akan memberikan Solusi tepat mengatasi Axis Hitz opok yang tidak bisa konek internet dengan menggunakan aplikasi VPN pro atau Psiphon Pro. 

*****

Beberapa waktu yang lalu Axis hits sempat naik daun karena dengan munculnya Bug trik untuk internet gratis yang satu hari bisa menghabiskan limit 1 GB , berbagai aplikasi digunakan untuk mengakses internet Axis secara gratis, salah satunya mulai dari http injector KPN tunnel VPN pro , Psiphon Pro , Open VPN connect , tweakware , hacknet dan web tunnel , semua aplikasi gratisan pada dasarnya sama hanya kita bermain Bagaimana meracik payload dan bug pada setiap aplikasi gratisan , dan menurut saya aplikasi yang paling stabil adalah menggunakan Open VPN karena di situ kita bisa membuat akun VPN sendiri jadi speed bisa stabil dan fast connect.

Dengan munculnya trik internet gratis Axis Hitz opok kami ikut serta menikmati trik tersebut sampai beberapa bulan terakhir, trik tersebut ramai dibicarakan di grup Facebook atau di forum gratisan. Trik ini adalah favorite saya karena kartu Axis limit besar dan juga kecepatan internetnya sama seperti kita menggunakan kuota.

Tetapi Seiring berjalannya waktu mungkin dari pihak operator Axis mengetahui celah kelemahan dari operatornya , sehingga pada beberapa bulan terakhir ini juga trik Axis sebagian wilayah ditutup atau mati tetapi tidak menutup kemungkinan untuk seorang gretongers mengoprek agar bisa mengakses internet gratis lagi , 

Salah satu trik Axis yang masih hidup sampai sekarang adalah dengan menggunakan aplikasi VPN pro atau Psiphon Pro , tetapi permasalahannya ada teman-teman yang mengeluh Kenapa mereka tidak bisa connect dengan menggunakan Vpn Pro dan Psiphon Pro tersebut.

Sebenarnya permasalahan tersebut sangat mudah , maka pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara connect internet gratis menggunakan Axis Hitz dengan Psiphon Pro atau Psiphon Pro

Umumnya kartu Axis dalam keadaan Opok atau tidak ada pulsa dan kuota tanpa settingan apapun bisa connect dengan aplikasi Psiphon pro dan VPN pro , tetapi lain cerita jika kartu Axis tersebut ada paketan internetnya , seperti paket bronet 24jam , setelah paket tersebut Habis kuotanya tetapi paketnya masih ada atau belum di nonaktifkan , maka tidak akan bisa digunakan untuk mengakses internet dengan VPN pro atau Psiphon Pro.

Cara mengatasinya :

• Yang pertama kita cek terlebih dahulu paket internet yang ada di perdana axis kita apakah di situ ada paket datanya atau tidak , tetapi biasanya pasti ada paket yang belum dinonaktifkan .

• Selanjutnya disitu kita bisa lihat ada paket aktif disana , ini yang menyebabkan Kenapa axis hitz opok tidak bisa konek dengan vpn pro / psiphon pro, 

• Langkah selanjutnya adalah kita stop paket tersebut , karena percuma kuota sudah habis tetapi paket masih ada , justru ini menjadi kendala kenapa sc axis tidak dapat konek vpn pro .

• Non aktifkan paket tersebut di menu *123# 

  

• Baiklah , pada tahap ini kita telah berhasil me non aktifkan paket bronet 24 jam.

• Saatnya eksekusi , kita coba konek kan vpn pto atu psiphon pro nya , biarkan tidak perlu di setting , cukup langsung saja klik Connect dan tunggu sampai terhubung.

• Jika susah terhubung , maka coba kita on off kan data seluler , dan jika masih sunek , kita masuk ke mode pesawat beberap menit kemudian  kita coba ulangi lagi.


• Trik ini saya sudah saya coba menggunakan kartu axis hitz opok saya . Di area Jateng , yang semula tidak bisa konek gara gara ada paket aktif yang belum di non aktifkan.

Baca JugaCara Rahasia Agar Internetan Gratis di HP Android

Bagaimana mudah kan?? Kita sarankan jika teman teman akan mencoba trik ini , pastikan pulsa dan kuota dalam keadaan NOL , dan jangan lupa jika teman teman akan non aktifkan paketan yang aktif seperti cara saya di atas , pastikan kuota anda sudah habis , ya karena sayang kalau masih ada tapi di stop/ di non aktifkan, lebih baik habiskan paket tersebut terlebih dahulu

KUNJUNGI JUGA:

Demikianlah artikel mengenai trik mengatasi atau menangani axis hitz yang tidak bisa conec dengan VPN Pro dan Psiphion pro dengan benar, namun bila ada yang harus ditanyakan bisa langsung di kolom yang telah kita sediakan. Semoga ada manfaatnya

Semoga tulisan dan tutorial ini bisa menjawab kegalauan kamu semua tentang bagaiman cara mengatasi axis hits yang tidak mau conect , terimakasih
,