Cara Rahasia Agar Internetan Gratis di HP Android

CARAdanTRIK - Salam kenal untuk kalian semua yang sedang membaca tulisan ini, seperti biasa, ketika ada suatu info baru, hangat dan update tentunya kita akan secepat kilat membagikannya kepada kamu sekalian, seperti yang akan kita share pada kali ini yaitu mengenai Cara Rahasia Agar Internetan Gratis di HP Android tanpa wifi dan ini terbukti dapat digunakan dengan berbagai kartu SIM seperti Indosat , Telkomsel , Axis , As , Three ( 3 ) dan Smartfren , namun sebenarnya trik internet gratis semua kartu seluler ini cara lama namun sudah mengalami pengeditan

Hampir semua kalangan dewasa kini sangat membutuhkan internet untuk keberlangsungan hidupnya. Karena dengan mengakses internet, banyak sekali manfaat yang di dapat. 

Anda bisa menuntaskan pekerjaan, menyelesaikan tugas, mentransfer uang, memesan kendaraan umum, mencari alamat, membaca buku, melihat tutorial memasak dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa Anda kerjakan dengan mengakses internet. Memang benar internet sudah menjadi sahabat karib manusia. Sekarang ini ada cara agar internetan gratis di android. Penasaran? Yuk langsung saja simak uraian berikut ini.


Cara Mudah Agar Internetan Gratis di Android

Bagi Anda pengguna ponsel android, ada kabar gembira. Anda dapat mengakses internet dengan gratis hanya dengan melakukan langkah langkah dibawah ini. Namun bagaimanakan cara agar internetan gratis di android? Ikutilah beberapa cara berikut.

1. Download aplikasi vortex vpn

Vortex vpn merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan akses internet gratis selamanya di android. Cara menggunakannya pun cukup mudah dan dapat dilakukan bagi semua kalangan. Berikut akan dijelaskan langkah demi langkah untuk menggunakan aplikasi vortex vpn.
- Langakah pertama siapkan ponsel android Anda dengan baterai yang memadai
- Download aplikasi vortex vpn di apps store
- Setelah selesai mendownload, buka aplikasi tersebut
- Anda harus memiliki akun untuk bisa meneruskan prosesnya. Jika belum punya buatlah terlebih dahulu menggunakan alamat email yang masih aktif
- Pilih server singapore agar koneksi Anda lebih cepat
- Tahap terakhir Anda bisa langsung klik tap connect

2. Mode pesawat

Selain yang diatas, ada lagi cara mendapatkan internet gratisdengan mudah hanya dengan bermodalkan ponsel android. Mau tau caranya? Simak trik dibawah ini dan jangan sampai ada step yang terlewatkan.
- Langkah awal adalah persiapkan ponsel android Anda lalu pastikan bahwa ponsel tersebut sudah dalam mode pesawat atau penerbangan
- Selanjutnya pilih menu buku telepon dan ketik dengan *#*#4636#*#*
- Secara otomatis Anda akan ditampilkan menu menguji dengan beberapa pilihan
- Pilihlah kolom informasi telepon yang berada paling atas
- Klik kotak hidupkan radio sampai tulisan unknown berubah menjadi HSDPA
- Download aplikasi KPN Tunel yang adalah aplikasi internet gratis tanpa kuota
- Pilih icon recycle yang terletak di pojok kanan atas
- Centang bagian reverse proxy dan klik generate payload
- Untuk memulai Anda bisa langsung klik start dengan memastikan bahwa semua pilihan yang ada di checkbox berada pada posisi tidak tercentang.
- Jaringan tersambung, Anda bisa langsung menggunakan internet secara gratis

Bagaimana ulasan mengenai cara agar internetan gratis di android diatas? Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi menggunakan internet tanpa perlu memikirkan mahalnya biaya untuk membeli kuota.
,