Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa, Di Jamin 100% Work!

ALAM ANDROID - Saat akhir bulan, menjadi masa-masa yang suram untuk anak kos dan para pegawai. Di tambah, bila masalah kuota mulai melanda. Jika sudah begini, cara internet gratis telkomsel di HP tanpa pulsa adalah solusinya. 

Namun apakah benar ada cara seperti ini? Jika iya, bagaimanakah cara melakukannya? Untuk mengetahuinya, simaklah informasi lengkapnya di bawah ini dan jawab semua pertanyaan tersebut.

5 Langkah dan Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa
Untuk melakukan langkah ini, usahakan agar pulsa pada handphone berada dalam keadaan kosong. Karena hal ini adalah siasat agar dalam menjalankan cara internet gratis tellkomsel di hp tanpa pulsa tidak akan menyedot pulsa yang anda milikki. Untuk berikutnya, anda dapat melihatnya melalui beberapa poin di bawah ini.

1. Masuk dalam Pengaturan di Handphone
Sama dengan cara mengubah APN lainnya. Hal pertama yang harus dilakukan untuk setting internet gratis telkomsel dengan masuk dalam pengaturan di handphone. Setelahnya, masuklah dalam pengaturan internet atau banyak pula yang pengaturannya disebut dengan kata nirkabel.

2. Masuk dalam Menu APN
Jika benar, anda sudah masuk dalam pengaturan internet, pastinya anda akan segera menemukan menu APN. Pada menu inilah internet gratis android telkomsel yang dilakukan akan menunjukkan keberhasilan atau sebaliknya.

3. Pengisian Sesuai Format
Masuk dalam APN, akan menunjukkan beberapa hal di dalamnya. Contohnya nama APN, proxy dan port. Isikan ketiga hal tersebut, agar tips dan trik internet ini dapat berjalan dengan baik. APN dapat anda diisikan dengan dua nama, yaitu sabarbrn 4 atau sabartbs 5. Sedangkan port, isikan dengan nomor 80. Dan untuk proxy, isikan dengan 180.250.63.74 atau 52.220.239.116.

4. Perhatikan Bagian Nama dan Password
Pada bagian APN, anda juga akan disuguhkan dengan form tentang nama dan password. Berbeda dengan bagian APN, port dan proxy, bagian ini tidak perlu anda ubah-ubah. Karena jika anda mengubahnya, mungkin saja kode rahasia internet gratis telkomsel yang telah dijalankan di atas tidak akan berhasil. Jangan lupa untuk menyimpannya, setelah mengecek perubahan yang telah dilakukan.

5. Cek Autentifikasi dan Restart Handphone
Langkah akhir yang harus dilakukan adalah pengecekan autentifikasi. Autentifikasi harus berada pada pilihan PAP/CHAP. Jika tidak, ubahlah menjadi sesuai format. Jika sudah benar, simpan kembali perubahan. Setelahnya restart handphone anda, tujuannya agar sistem dapat menyesuaikan dengan perubahan yang dilakukan.

Jika terjadi masalah atau cara ini tidak berhasil, anda dapat mengulanginya kembali dari awal. Karena mungkin saja ada langkah yang terlewat atau dilakukan namun dalam format yang salah. Namun sejauh ini, cara internet gratis telkomsel di hp tanpa pulsa ini bekerja dengan baik. Karena cara di atas adalah cara termudah dan tercepat jika dibandingkan dengan cara-cara lainnya.
,