Cara Ubah APN Gratis Telkomsel™ Paling Ampuh dan Cepat

CARADANTRIK- APN pada dasarnya dipergunakan untuk mengubah kecepatan internet. Namun ternyata kegunaan APN tidak berhenti sampai disitu. Karena APN juga berguna untuk membantu anda mendapatkan internet gratis. 


Cara Ubah APN Gratis Telkomsel


Apakah benar hal tersebut dapat bekerja? Ingin memastikan APN Gratis Telkomsel akan berkerja dengan baik atau tidak? Simaklah informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Tercepat Dapatkan APN Gratis Telkomsel 2020

Untuk mendapatkan internet gratis, anda tidak perlu bingung karena anda cukup mengikuti cara APN gratis telkomseldi bawah ini. Dan pengguna tidak perlu khawatir pula, karena untuk cara ini tidak akan membutuhkan pulsa untuk dikeluarkan. Untuk memahami lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini.

1. Cek Pulsa Telkomsel yang Tersisa

Hal pertama dan penting untuk dilakukan adalah untuk melakukan pengecekan pulsa dan kuota. Barulah setelahnya anda dapat melanjutkan untuk menjalankan APN rahasia telkomsel. Hal ini penting dilakukan agar cara ini dapat berhasil dilakukan. Untuk melakukan pengecekan pulsa, anda dapat menghubungi nomor dial *888#. Karena jika masih tersedia pulsa atau kuota, cara ini tidak akan berjalan dengan baik.

2. Masuk Dalam Menu Pengaturan

Langkah berikutnya yang dilakukan adalah masuk dalam menu pengaturan atau setting. Selanjutnya, pilihlah menu lainnya. Lalu, lanjutkan dengan langkah setting internet gratis telkomsel berikutnya, yaitu masuk menu jaringan seluler. Dan masuk pada menu APN atau dalam bahasa Indonesia menu nama poin akses.

3. Isi Format APN

Setelah masuk pada menu APN, lanjutkan dengan pengisian format APN. Biasanya anda akan menemui form pengisian nama, APN dan server. Untuk form nama, anda dipersilahkan untuk mengisi dengan nama apapun. Sedangkan untuk APN telkomsel tercepat untuk android dapat diisikan Viptest. Dan untuk server, isikan dengan 8.8.8.8. Selesai mengisinya, simpan perubahan yang telah dilakukan.

4. Aktifkan Mode Pesawat

Berikutnya, aktifkan mode pesawat yang ada pada handphone. Tujuannya, agar jaringan H dari APN yang anda gunakan akan keluar terlebih dahulu. Jika sudah keluar barulah anda dapat mengaktifkan kembali mode mobile data atau paket data anda. Dan bersiaplah untuk menikmati layanan internet gratis.

5. Nikmati APN Terbaru

Usai mengaktifkan kembali paket data yang digunakan, berakhirlah trik internet gratis telkomsel terbaru. Dan jika ingin mengecek kesuksesannya, anda dapat mencoba kecepatan serta kuota. Jika internet telah lebih cepat dari kecepatan sebelumnya. Dan juga kuota tidak mengalami pengurangan. Hal ini berarti anda telah berhasilkan melakukan cara tersebut.


Gratis APN Telkomsel 2020

Kelima langkah ini adalah langkah termudah yang dapat dilakukan. Karena cara lain membutuhkan banyak pengaturan dan memakan waktu yang lama. Untuk itu lakukanlah lima cara APN gratis telkomsel ini. Dan dapatkan semua kemudahan setelah anda melakukan perubahan APN tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
,