( NEW ) Harga dan Spesifikasi HP Android™ RAM 4GB Peforma Tangguh

ALAM ANDROID - Harga dan Spesifikasi HP Android RAM 4GB Peforma Tangguh – HP dengan RAM yang besar tentunya bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai perintah secara cepat. Salah satunya HP dengan RAM 4 Gb ini. peformanya tidak bisa diragukan ditambah processornya yang berkualitas handal. Maka tak heran HP dengan RAM besar ini kerap dipilih untuk para gamers atau mereka yang senang mengakses konten multimedia dengan kualitas full HD. Untuk harganya cukup bervariasi. Namun sebagian besar dibandrol mulai dari 3 juta rupiah. Salah satunya Lenovo K80.

Lenovo K80 termasuk salah satu HP termurah yang memiliki RAM 4 Gb. Peformanya terbilang cukup handal dengan mengusung memori internal 64 Gb yang tentunya lebih dari cukup menyimpan berbagai jenis aplikasi dan menjalankannya secara baik. ada banyak lagi contoh HP android dengan RAM 4 Gb yang memiliki peforma tangguh. Hp android ini cocok bagi yang mengingkan smartphone anti lag dan cepat. Berikut ini beberapa ulasan menariknya untuk Hp dengan RAM 4 Gb yang bisa menjadi pilihan anda. 

Daftar HP Android RAM 4GB

1. Asus Zenfone 2 ZE551ML
Asus Zenfone 2 ZE551ML memiliki harga yang lebih terjangkau dari Xiaomi sehingga cocok sebagai referensi hp murah dengan RAM 4 Gb. Kinerjanya tangguh dengan mengusung processor Intel Atom Z3580 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu peforma tangguhnya juga disokokng oleh layar full HD dengan lebar 5.5 inchi. Memori penyimpanannya terbilang besar sebanding dengan RAM 4 Gb nya yaitu 64 Gb.

2. Lenovo K80
Smartphone dengan memori internal 64 Gb ini juga menjadi pilihan hp RAM 4 Gb terbaru dan tangguh pilihan anda. smartphone dengan RAM 4 Gb ini didukung oleh layar 5.5 inchi yang membentang dengan kualitas full HD. Spesifikasi tangguh dari dapur pacunya didukung oleh fitur kamera yang memiliki 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan yang cukup handal untuk digunakan selfie. Harganya cukup terjangkau untuk jenis HP RAM 4 Gb yaitu kisaran 3.7 juta rupiah.

3. ZTE Nubia Z9 Elite Editions
Bekerja dengan OS Android Lollipop, ZTE serian terbaru ini menawarkan peforma handal dari RAM 4 Gb dan memori internal 64 Gb. Sedangkan untuk processornya mengusung jenis Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan kecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan 2 Ghz. Pada sektor kameranya terdapat 8 MP kamera selfie dan 16 MP kamera utama yang bisa diandalkan untuk membidik gambar yang berkualitas.

4. OnePlus 2
Smartphone yang memiliki RAM 4 Gb ini dibekali pula dengan beberapa spesifikasi unggulan salah satunya pada layar full HD dengan bentang 5 inchi dan dibekali processor Qualcomm Snapdragon 810 yang sudah teruji kualitasnya. smartphone dengan OS Android lollipop ini memiliki pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Sedangkan sektor kameranya dibekali dengan 13 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan dengan harga 5.4 juta rupiah.

Sekian ulasan tentang hp android RAM 4 Gb yang memiliki peforma tangguh untuk anda miliki. Semoga menambah referensi hp terbaik yang bisa anda miliki.
,