( NEW ) 5 HP Android™ Layar 4K Terbaik Tahun Ini

ALAM ANDROID - 5 HP Android Layar 4K Terbaik Tahun Ini - Sekarang ini tentunya sebagian besar orang telah akrab dengan sebuah perangkat yang bernama smartphone, perangkat yang memiliki fungsi utamanya sebagai alat komunikasi ini kini dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam hal mulai dari hiburan hingga berbagai hal yang dapat menunjang urusan bisnis ataupun pekerjaan Anda. Kemampuannya untuk dapat melakukan berbagai hal tersebut tentunya dikarenakan saat ini smartphone telah dibekali dengan berbagai teknologi yang canggih.

Saat ini telah terdapat sangat banyak produk smartphone yang bisa Anda temukan di pasaran dengan berbagai macam spesifikasi dan harga yang berbeda - beda sehingga tentunya akan membuat bingung jika Anda akan membelinya. Salah satu faktor yang biasanya dijadikan pertimbangan pada saat akan membeli smartphone adalah layar, yang mana sekarang ini beberapa smartphone telah memiliki layar dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 4K atau sering disebut juga sebagai quad HD yakni 1440 x 2560 pixel, berikut ini ulasannya.

5 HP Android Layar 4K Terbaik Saat Ini

1. Samsung Galaxy S6 Edge
Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge menjadi salah satu smartphone yang telah mengusung layar dengan resolusi 4K atau 1440 x 2560 pixel dengan ukuran luas sebesar 5,1 inchi dan berteknologi Super AMOLED, selain itu smartphone ini juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dan RAM 3 GB, saat ini Anda bisa membelinya seharga 9 juta rupiah.

2. LG G4
Smartphone berikutnya adalah LG G4 yang mana juga telah mengusung layar dengan resolusi 4K yakni 1440 x 2560 pixel yang berukuran sebesar 5,5 inchi dan telah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3, smartphone ini mengusung prosesor yang berteknologi octa core 1,4 Ghz dan RAM yang berkapasitas sebesar 3 GB, saat ini smartphone LG G4 dibandrol seharga 7 juta rupiah.

3. Xiaomi Mi Note Pro
Smartphone ketiga dengan layar beresolusi 4K yaitu Xiaomi Mi Note Pro yang mana layarnya memiliki ukuran luas sebesar 5,7 inchi dan telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3, sedangkan dapur pacunya telah ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM berkapasitas 4 GB, saat ini Xiaomi Mi Note Pro dijual seharga 6,5 juta rupiah.

4. ZTE Axon Lux
Smartphone ZTE Axon Lux menjadi smartphone keempat yang juga telah dibekali dengan layar yang beresolusi 4K dengan ukuran luas 5,5 inchi, smartphone besutan ZTE ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core yang menggunakan chipset Snapdragon 810 serta RAM yang berkapasitas 4 GB, jika Anda tertarik maka Anda bisa membelinya seharga 8 juta rupiah.

5. ZTE Axon Pro
Smartphone kelima yang telah dibekali layar dengan resoliusi 4K 1440 x 2560 pixel adalah ZTE Axon Lux yang mana memiliki layar dengan ukuran seluas 5,5 inchi dan telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan terhadap goresan, smartphone besutan ZTE ini juga ditenagai oleh prosesor octa core dengan chipset Snapdragon 810, ZTE Axon Lux bisa Anda dapatkan dengan harga 6 juta rupiah.


Apabila Anda sedang mencari smartphone dengan layar yang jernih maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa smartphone dengan layar 4K yang telah diulas di atas.
,