( NEW ) Review Smartwatch Android™ Terbaik Dan Keren Abis

Review Smartwatch Android Terbaik - Sebagai sebuah perangkat yang sangat populer, smartphone telah dimiliki oleh hampir semua orang. Jika Anda amati, saat ini smartphone telah jauh lebih canggih jika dibandingkan dengan awal kemunculannya, hal ini dikarenakan para vendor telah membekali smartphone - smartphone besutannya dengan berbagai teknologi terkini yang bertujuan untuk membantu aktivitas sehari - hari yang dilakukan oleh penggunanya karena teknologi tersebut membuat smartphone bisa melakukan berbagai hal.

Kepopuleran smartphone menyebabkan berbagai vendor tertarik untuk membuat beberapa aksesoris yang dapat mendukung fungsi smartphone tersebut, salah satunya adalah smartwatch. Smartwatch sendiri pada dasarnya adalah sebuah jam tangan yang memiliki kemampuan untuk terintegrasi dengan smartphone Android yang Anda miliki, alat yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan seperti membuka pesan masuk ataupun menjawab panggilan telepon tanpa harus membuka smartphone, berikut ini ulasannya.

Review Smartwatch Android Terbaik

1. Samsung Gear S3 Classic
Salah satu smartwatch Android yang bisa Anda pilih adalah Samsung Gear S3 Classic yang mana layarnya yang berukuran luas 1,3 inchi ini sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman terhadap berbagai macam goresan, selain itu smartwatch ini juga sudah mengusung RAM berkapasitas 768 MB serta memori internal yang berukuran sebesar 4 GB.

2. Samsung Gear S3 Frontier
Smartwatch Android kedua yang juga bisa Anda pilih adalah Samsung Gear S3 Frontier yang hadir dengan warna hitam sehingga terkesan sangat maskulin, smartwatch ini memiliki layar dengan luas berukuran 1,3 inchi dan dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass serta sudah dibekali dengan fitur anti air sehingga smartwatch ini bisa Anda gunakan sambil berenang tanpa harus takut rusak.

3. Motorola Moto 360 2nd Gen
Smartwatch Motorola Moto 360 2nd Gen juga bisa Anda pilih  yang mana hadir dengan warna hitam yang berkelir emas sehingga menimbulkan kesan yang mewah dan elegan, smartwatch ini memiliki layar berukuran 1,5 inchi dengan dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass sehingga membuatnya aman dari berbagai goresan serta mengusung RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB.

4. Asus Zenwatch 2
Smartwatch Android keempat yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Asus Zenwatch 2 yang memiliki layar yang jernih, selain itu smartwatch besutan Asus ini dapat diintegrasikan dengan smartphone Anda sehingga Anda bisa menggunakan smartwatch ini menjadi MP3 Player menggunakan koneksi bluetooth, smartwatch ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1 meter.

5. Asus Zenwatch 3
Smartwatch kelima sekaligus yang terakhir kami ulas pada kesempatan ini adalah Asus Zenwatch 3 yang menghadirkan desain yang klasik dan elegan, smartwatch ini juga memiliki layar yang berteknologi AMOLED sehingga tampilan layarnya sangat jernih. Smartwatch besutan Asus ini juga telah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 512 MB dan memori internal berukuran 4 GB.

Review Smartwatch Android Terbaik

Apabila Anda sudah memiliki smartphone bersistem operasi Android maka Anda bisa melengkapinya dengan aksesoris smartwatch yang mana telah diulas di atas.
,