Game Android™ Hack And Slash Terbaik Dan Seru Dimainkan

Game Android Hack And Slash Terbaik Dan Seru Dimainkan – Game Hack And Slash adalah salah satu game yang memiliki banyak unsur kekerasan didalamnya. game ini banyak disukai mereka yang gemar bermain game yang memicu adrenalin. 
ALAM ANDROID

Game ini menampilkan banyak adegan brutal seperti darah yang berceceran, bagian tubuh terbelah, dan berbagai efek pertempuran lainnya. Jika anda menginginkan game dengan gameplay menegangkan, maka cobalah mengunduh game hack and slash berikut ini.

Banyak referensinya di playstore. Umumnya bisa diunduh secara gratis. Gameplaynya sebenarnya tidak terlalu rumit dan item yang ditampilkan tidak terlalu banyak. Namun tetap seru karena pertarungannya terasa lebih memacu adrenalin. Game ini juga memiliki banyak genre misalnya petualangan, RPG, battle, dll. Jika penasaran apa saja contoh game Hack and Slash di android, berikut ini beberapa contoh dan review lengkapnya.

Daftar Game Android Hack And Slash Terbaik

1. Legion Hunters
Game dengan sistem permainan battle Hack n Slash ini terbilang game baru namun sudah memiliki banyak penggemar. Game ini bercerita tentang seorang penembak yang memiliki misi mengalahkan Deathlord beserta pasukannya. Ditemani para monster summon anda akan mendapatkan banyak skill serta combo untuk menemani perjalanan dan pertarungan anda. game ini bersifat 2D Side Scrolling yang menyajikan visual dan sound effect keren serta navigasi yang tidak terlalu rumit.

2. Reaper
Game yang dirilis oleh Hexage ini memiliki mekanisme permainan yang umumnya sama dengan game hack n slash kebanyakan. Game ini masih mengusung sistem side scrolling namun yang membedakan adalah hame ini bisa dimainkan pula di TV menggunakan fitur game controller. Didalam game ini terdapat ribuan quest serta alur cerita yang menarik. Tersedia variasi equipment, skill dan weapon yang membuat pertarungan makin seru. Tampilan layarnya yang simple membuat kita bisa melihat aneka detail yang muncul secara jelas.

3. Arcane Legends
Game yang satu ini mengusung genre RPG Hack n Slash yang terbilang berbeda dibandingkan game lainnya. Visual efeknya mengusung kualitas 3D dengan Cross Platform yang berani diimplementasikan oleh game ini. game ini awalnya hanya dimainkan di PC saja namun sudah mulai merambah lintas platform termasuk android. diawal kesempatan anda mesti memilih seekor pet dengan skill yang variatis. Anda akan memilih salah satu class yang bisa disesuaikan dengan playstyle bermain anda.

4. Kritika : The White Knights
Game 3D Action RPG ini dirilis oleh GAMEVIL yang sudah memiliki rating sebanyak 4 bintang di Playstore. Game ini akan mengingatkan kita pada game seperti Final Fantasy, Pesona, dsb yang memiliki dukungan visual effects dan sound effects yang membuat suasana game ini makin terasa menegangkan. Selain itu didalam game ini tersedia fitur PVP yang akan membawa anda ke arena pertarungan dengan 3 jenis mode yang berbeda-beda termasuk 8 pilihan class yang menantang.

Itulah beberapa contoh game android hack n slash yang menarik. Cobalah memainkan game diatas dan taklukan setiap tantangan yang ada. 
,