Cara Rahasia Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Root Terbaru

ALAM ANDROID - Sekarang ini memang internet bukan lagi hal baru dikalangan masyarakat. Tidak dapat dipungkiri bahwa tiap orang saat ini sangat membutuhkan internet mulai dari anak-anak yang hanya sekedar untuk bermain game sampai orang dewasa untuk mepermudah pekerjaannya. 
ALAM ANDROID

Akan tetapi taukah Anda bahwa ad
a cara internet gratis seumur hidup tanpa root? Jika belum tau, dibawah ini akan disajikan secara rinci tentang langkah demi langkahnya. Yuk, langsung saja disimak baik-baik dan pastikan bahwa tidak ada satu langkah pun yang terlewat.

Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Root Termudah
Siapa sih jaman sekarang yang gamau akses internet secara gratis? Pasti semua orang ingin, oelh karena itu artikel ini akan mewujudkan keinginan Anda dengan cara-cara yang mudah dan juga dengan penjelasan yang sederhana.

1. Cara internet gratis dengan menggosok kartu
Kali ini akan dibahas tentang cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi khusus untuk Anda. Bagaimanakah caranya? Perhatikan langkah berikut.
- Langkah pertama siapkah kartu dari berbagai operator
- Selanjutnya siapkan pula ponsel android dengan daya yang mendukung untuk melakukan kegiatan ini
- Persiapkan alat untuk menggerok sim card tersebut, bisa berupa silet ataupun cutter atau alat tajam lainnya
- Perhatikan bagian tembaga kuning pada sim card
- Cari bagian tembaga yang berada di pojok sim card
- Gosok kartu sim tersebut secara perlahan
- Selesai, silahkan masukkan sim card pada ponsel android Anda dan nikmatilah layanan internet gratis seumur hidup

2. Aplikasi internet seumur hidup
Selain cara diatas Anda dapat pula menggunakan aplikasi yang ada di apps store. Salah satu aplikasi yang biasanya digunakan untuk membuat akses internet gratis adalah dengan Psiphone. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Ikutilah langkah-langkah dibawah ini.
- Langkah awal Anda harus mempunyai aplikasi psiphon di ponsel android. Caranya Anda bisa unduh di apps store
- Setelah selesai, bukalah aplikasi tersebut lalu pilih tulisan tunnel whole device, kemudian klik kolom i trust this application sampai muncul tanda centang
- Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk masuk ke tab option dan pilih server singapura untuk mempercepat koneksi Anda
- Kemudian jalankan data seluler yang ada di ponsel Android Anda
- Setelah itu barulah Anda bisa klik tombol start untuk menjalankan aplikasi tersebut, namun pastikan setiap langkah di atas sudah dijalankan dengan benar
- Tanda aplikasi psiphon telah berjalan adalah dengan adanya icon “P” pada status bar. Jika ada tanda tersebut maka Anda sudah bila terkoneksi dengan internet secara gratis


Bagaimana ulasan mengenai cara internet gratis seumur hidup tanpa root diatas? Semoga bisa bermanfaat bagi Anda. Akseslah konten internet dengan bijak dan seefektif mungkin serta sesuai dengan kebutuhan Anda.
,