5 HP Android™ Lenovo Murah Berkualitas Terbaru

5 HP Android Lenovo Murah Berkualitas – Semakin marak produk Hp asal Tiongkok di pasar android Indonesia, salah satunya Lenovo. Lenovo merupakan vendor gadget besar yang berasal dari Tiongkok namun kerap mengeluarkan produknya dengan harga terjangkau. 

Hal inilah yang membuat Lenovo memiliki tempat tersendiri di Indonesia karena kerap menawarkan produk dengan harga terjangkau untuk menyasar pasar low end. Kualitas produk Lenovo tidak bisa diragukan lagi walaupun dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah.

Bahkan dengan hagra 900 ribuan anda sudah bisa memiliki produk smartphone dari Lenovo dengan spesifikasi menarik. Namun sebagian besar produk Lenovo dengan harga murah ini belum mengusung konektivitas 4G akan tetapi sudah cukup cepat peformanya dengan spesifikasi yang tersemat didalamnya. banyak jenis HP Lenovo yang murah dan berkualitas, dan dibawah ini adalah beberapa contoh serian terbarunya untuk referensi anda.

Daftar HP Android Lenovo Murah Berkualitas

1. Lenovo A859
Smartphone dual SIM ini dibandrol dengan harga 1.7 juta rupiah dengan layar IPS sebesar 5 inchi. Selain itu memori internalnya berkapasitas 8 Gb dan RAM 1 Gb. Processornya berjenis Quad Core 1.3 Ghz dengan baterai 2250 mAh. smartphone yang memiliki sensor grafis PowerVR SGX544 ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.6 MP. Namun sayangnya Lenovo serian ini belum support jaringan 4G LTE.

2. Lenovo A536
Sama dengan Lenovo A859, Lenovo A536 memiliki dual SIM yang tersemat serta bentang layar 5 inchi IPS LCD. harganya lebih terjangkau yaitu 1.6 Juta rupiah yang mengusung OS Android Kitkat. Smartphone dengan baterai 2000 mAh ini memiliki kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Sementara itu kinerjanya dibekali dengan processor Quad Core 1.3 Ghz dengan RAM 1 Gb dan memori internal 8 Gb.

3. Lenovo A328
Harga Lenovo A328 lebih terjangkau dari kedua serian sebelumnya yaitu hanya 1.3 juta rupiah. Smartphone dual SIM ini memiliki layar 4.5 inchi dengan RAM 1 Gb. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 4 Gb. Smartphone Android Kitkat ini bekerja dengan CPU Quad Core 1.3 Ghz. Sementara itu grafisnya didukung oleh GPU Mali 400MP2 yang membuat tampilannya lebih atraktif. Pada sektor kameranya terdapat 2 MP kamera depan dan 5 MP kamera belakang.

4. Lenovo Muszik A319
Harga Lenovo Muszik A319 cukup terjangkau hanya 980 ribu rupiah dengan mengusung dual SIM dan layar berukuran 4 inchi. Smartphone dengan RAM 512 MB ini memiliki memori internal berkapasitas 4 Gb dan OS Android Kitkat dengan CPU Dual Core 1.3 Ghz. Sementara untuk fitur kameranya mengusung lensa 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Smartphone dengan baterai 1500 mAh ini masih mengandalkan konektivitas HSPA untuk internetnya.

5. Lenovo S660
Lenovo S660 memiliki processor Mediatek Quad Core 1.3 Ghz dengan GPU Mali-400MP2 sebagai penyokong grafisnya. Sedangkan pada sektor kameranya memiliki kamera depan VGA dan kamera belakang 8 MP. Sementara itu RAM nya berkapasitas 1 Gb dan memori internal sebesar 8 Gb dengan slot eksternal memori yang mampu menampung hingga 32 Gb. Harganya cukup terjangkau yaitu kisaran 1.7 juta rupiah.

Demikian beberapa HP Lenovo murah yang bisa menjadi rekomendasi untuk pilihan anda. semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari smartphone murah berkualitas. 
,