Game Android™ Ringan Di Bawah 10 MB Terbaru Minggu Ini

ALAM ANDROID - Game Android™ Ringan Di Bawah 10 MB – Memiliki hp dengan spesifikasi minim bukan berarti anda tidak bisa bermain game. Banyak jenis game yang memiliki spesifikasi dibawah 10 Mb. Artinya game tersebut termasuk dalam game ringan yang tidak memberatkan kinerja HP anda. spesifikasi ringannya akan membuat hp tidak mudah lag walaupun anda sering memainkannya. Walaupun demikian, game ini tetap memiliki gameplay yang seru serta grafis yang tidak mengecewakan.

Referensinya sangat banyak di playstore. Umumnya game ringan ini bisa didapatkan secara gratis dan mudah dimainkan. Selain itu game ringan ini juga cukup kompatibel dimainkan pada smartphone dengan RAM mulai 512 Mb. Jadi tidak perlu bingung memilih game ringan untuk smartphone berspesifikasi minim. Jika tertarik memilih game ringan dibawah 10 Mb, Berikut ini beberapa ulasan terbarunya untuk referensi anda.

Referensi Game Ringan Di Bawah 10 MB Untuk Android

1. Pixel Dungeon
Game dengan ukuran 4.1 MB ini cocok untuk anda yang memiliki smartphone berspesifikasi low-end. Tampilan grafisnya terbilang menarik serta tidak terlalu mengecewakan. Game ini memiliki mode permainan yang menantang. Anda mesti menjelajahi setiap sudut Pixel Dungeon guna mengumpulkan berbagai item khusus untuk melawan musuh. Disini tersedia 26 jenis dungeon yang mesti dijelajahi. Banyak yang mengatakan game ini terasa sulit namun menantang untuk ditaklukan.

2. Voxel Invanders
Game Arcade Dingdong adalah game yang populer di era 80 dan 90an. Voxel Invanders hadir untuk nostalgia anda jika kangen memainkan game Dingdong tersebut. anda akan mengendalikan sebuah pesawat tempur untuk menghalau berbagai serangan musuh. Kontrol game ini cukup sederhana yaitu hanya menggerakan pesawat menggunakan satu jari saja. anda mesti mengumpulkan nyawa agar bertahan didalam game yang memiliki level sebanyak 24. Hanya berukuran 4 MB saja anda bisa memainkan game dengan efek suara yang terdengar klasik ini.

3. Hoplite
Game ini merupakan salah satu yang bergenre Turn Based Strategy yang mengharuskan anda mengatur strategi sebaik mungkin guna mengalahkan musuh. Wilayah pertarungannya yang sempit membuat game ini semakin menantang. Selain menyusun strategi melawan musuh, anda mesti menghindari berbagai rintangan yang akan menggangu pergerakan anda. banyak level yang tersedia didalam game ini. anda bisa membandingkan skor yang didapat dengan fitur leaderboard dari seluruh pemain di duunia. Kapasitas game ini hanya 4 MB sehingga cocok dimainkan untuk smartphone berspesifikasi minim.

4. Trainyard Express
Game ini merupakan salah satu game puzzle yang unik dan sederhana. Anda mesti menjalankan kereta menuju stasiun dengan jalan yang benar. Tidak ada batas skor yang mesti didapat. Namun tantangan terberatnya adalah menempatkan kereta di stasiun yang tepat. Memang terdengar mudah namun memainkannya memerlukan taktik dan analisis yang baik. terdapa 60 level didalamnya dan disetiap levelnya terdiri dari 100 cara penyelesaiannya.


Itulah beberapa contoh game android yang ringan dibawah 10 MB. Jadi jangan khawatir tidak bisa bermain game walaupun spesifikasi hp anda terbilang minim. Semoga bermanfaat. 
,