Trik Internet Telkomsel Flash Gratis Termudah dan Tercepat! TERBARU

CARAdanTRIK - Internet bagi orang zaman sekarang bagaikan makanan yang harus selalu terpenuhi. Tidak jarang orang akan datang ke tempat-tempat yang memiliki layanan internet gratis. Namun bagi anda yang menggunakan paket flash telkomsel, anda tak perlu khawatir. Karena telah hadir trik internet telkomsel flash gratis yang akan membantu anda. Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan internet gratis tersebut? berikut informasinya.

Beberapa Langkah Untuk Jalankan Trik Internet Telkomsel Flash Gratis
Di bawah ini akan dijelaskan beberapa langkah cepat dan termudah untuk mendapatkan internet secara gratis. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk melakukan menjalankan trik internet telkomsel flash gratis. Tanpa berlama-lama lagi, berikut informasinya!

1. Hubungi Dial
Setelah anda memiliki kartu perdana telkomsel, baik Loop ataupun AS. Lakukanlah atau hubungi nomor dial sebagai kode rahasia telkomsel flash. Dial yang harus dihubungi adalah *550*933#. Kemudian tekanlah oke. Setelahnya, anda hanya perlu menunggu selama beberapa saat balasan dari 3636.

2. Membalas Pesan Dari 3636
Ketika anda sudah mendapatkan pesan dari 3636, balaslah pesan tersebut sesuai dengan format. Format yang dimaksudkan adalah ketikkan Flash(Spasi) Ya. Anda diperbolehkan untuk mengetiknya dengan huruf kapital atau tidak, tidak menjadi masalah. Namun pastikan untuk mengetikkannya sesuai format.

3. Kirimkan Ke 3636
Usai mengetik dan memeriksa kembali format yang diketikkan. Saatnya untuk mengirimkan pesan tersebut sebagai langkah trik gratis telkomsel flash yang selanjutnya. Setelah melakukan hal ini, tidak lama lagi anda bisa menikmati internet gratis dari telkomsel.

4. Tunggu Balasan Dari 3636
Untuk langkah berikutnya, anda hanya perlu menunggu balasan dari 3636. Pesan ini berisikan apakah paket internet gratis telkomsel flash yang dilakukan berhasil atau tidak. Tidak perlu khawatir, karena balasan dari 3636 tidak akan memerlukan waktu yang lama. Selagi menunggu, anda juga dapat mengecek apakah ada pengurangan pulsa atau tidak setelah melakukan cara ini.

* Cek Kuota Dengan Nomor Dial atau Aplikasi Telkomsel
Jika anda tidak sabar dengan proses balasan dari 3636. Anda dapat melanjutkan langkah kode internet gratis telkomsel dengan mengecek kuota dengan nomor dial.
 Nomor dial yang dapat dihubungi adalah *889# atau, jika sudah memiliki aplikasi my telkomsel anda dapat mengecek disana. Dan jangan sampai lupa untuk mengecek masa berlaku kuota tersebut. Karena terdapat batasan waktu dari kuota tersebut.

Untuk anda yang penasaran dan ingin mencobanya, tidak perlu ragu untuk melakukan cara tersebut. Karena lima langkah trik internet terlkomsel flash di atas cukuplah mudah. Selain itu, tidak akan menganggu kinerja dari handphone. Dan satu hal lain, bahwa cara ini tidak akan membuat pulsa anda berkurang. Untuk itu, tunggu apa lagi untuk mencobanya? Segeralah lakukan dan dapatkan internet gratis dari telkomsel flash.
,