Spesifikasi HP Android™ Octa Core Murah Berkualitas Terbaru

ALAM ANDROID - HP Android Octa Core Murah Berkualitas - Smartphone bersistem operasi Android sekarang ini memang sangatlah populer di masyarakat, kini hampir setiap orang telah memiliki perangkat yang satu ini, bahkan ada beberapa orang yang memiliki smartphone lebih dari satu. 

Kepopuleran perangkat ini sendiri tidak terlepas dari kemampuannya untuk mampu melakukan berbagai macam hal, mulai dari hal yang kecil hingga pada hal yang besar sehingga tentunya akan sangat membantu berbagai kegiatan yang Anda lakukan.

Untuk dapat melakukan berbagai macam hal, tentunya sebuah perangkat smartphone harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Salah satu komponen yang terdapat dalam smartphone yang memiliki peran penting untuk mampu menghasilkan performa yang handal adalah prosesor. Komponen yang satu ini memiliki fungsi yang mana sesuai dengan namanya yakni untuk memproses berbagai macam perintah yang diberikan oleh penggunanya, saat ini telah ada berbagai macam smartphone yang telah dibekali dengan prosesor berteknologi octa core dengan harga terjangkau.

Spesifikasi HP Android Octa Core Murah Berkualitas

1. Xiaomi Redmi 4
Salah satu smartphone yang sudah ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core adalah Xiaomi Redmi 4 yang mana prosesornya berkecepatan 2.0 Ghz dengan menggunakan chipset Snapdragon 625, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5 inchi dengan resolusi full HD yaitu 1080 x 1920 dengan panel IPS LCD, saat ini Anda bisa membelinya seharga 1,4 juta rupiah.

2. Xiaomi Redmi 3s Prime
Smartphone kedua yang bisa Anda pilih dengan mengusung prosesor berteknologi octa core adalah Xiaomi Redmi 3s Prime yang mana menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan 1,4 Ghz dan dipadu dengan RAM berkapasitas 3 GB, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi, jika Anda tertarik maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga 1,8 juta rupiah.

3. Xiaomi Redmi 4X
Smartphone ketiga yang bisa Anda jadikan alternatif yakni Xiaomi Redmi 4X yang telah memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dengan kecepatan 1,4 Ghz dengan chipset Snapdragon 435 serta dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5 inchi, smartphone Xiaomi Redmi 4X ini dijual seharga 1,3 juta rupiah.

4. Lenovo Vibe K5
Smartphone Lenovo Vibe K5 ini juga bisa Anda jadikan alternatif yang mengusung prosesor berteknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz dengan menggunakan chipset Snapdragon 415 serta dipadu dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB, smartphone besutan Lenovo ini mengusung layar berukuran 5 inchi beresolusi HD, jika berminat maka Anda bisa membelinya dengan harga 1,5 juta rupiah.

5. Meizu M5s
Smartphone kelima yang juga mengusung prosesor dengan teknologi octa core yaitu Meizu M5s dengan menggunakan chipset Mediatek MT6753 berkecepatan 1,3 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga menghasilkan performa lancar, smartphone ini juga memiliki layar dengan ukuran seluas 5,2 inchi, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga 1,5 juta rupiah.

Apabila Anda menginginkan smartphone dengan performa yang handal maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa smartphone quad core yang telah diulas di atas.
,