Merek HP Android™ Memori Internal 64 GB Terbaik Dan Murah

ALAM ANDROID - Merek HP Android™ Memori Internal 64 GB Terbaik Dan Murah - Seperti yang telah Anda ketahui, smartphone merupakan sebuah perangkat yang memiliki fungsi dasar sebagai alat komunikasi baik dalam bentuk pesan teks maupaun panggilan suara. 
alam android

Namun sekarang ini berkat berbagai teknologi yang telah dibenamkan ke dalam smartphone membuat perangkat berukuran mungil ini mampu untuk melakukan berbagai macam hal, mulai dari hal - hal yang kecil sampai dengan hal besar sehingga tentu saja akan semakin memudahkan aktivitas yang Anda lakukan.

Sekarang ini hampir semua hal telah bisa Anda lakukan melalui sebuah smartphone, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, bermain game, hingga mengerjakan berbagai tugas sehingga smartphone yang Anda miliki paling tidak harus membutuhkan memori internal yang cukup besar untuk bisa menyimpan berbagai file dan aplikasi yang terdapat di dalamnya. Sekarang ini, beberapa vendor telah merilis beberapa produk smartphone-nya yang memiliki memori internal besar yakni 64 GB, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut.

HP Android Memori Internal 64 GB Terbaik

1. Xiaomi Mi4
Salah satu smartphone yang telah memiliki memori internal sebesar 64 GB adalah Xiaomi Mi4 yang mana smartphone ini mengusung layar dengan ukuran luas 5,5 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen, Xiaomi Mi4 ini juga telah ditenagai oleh prosesor dengan chipset Snapdragon 801 dan RAM yang berkapasitas 3 GB, saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga 3,5 juta rupiah.

2. Xiaomi Redmi Pro
Smartphone kedua yang juga bisa Anda pilih dengan memori internal sebesar 64 GB yaitu Xiaomi Redmi Pro demngan mengusung layar yang berukuran luas 5,5 inchi dengan teknologi OLED capacitive touchscreen, smartphone ini memiliki prosesor yang menggunakan chipset Mediatek Helio X20 serta RAM berkapasitas 3 GB, jika tertarik Anda bisa menebusnya dengan harga 3,5 juta rupiah.

3. Coolpad Max
Smartphone ketiga yang bisa Anda jadikan alternatif dengan memiliki memori internal berkapasitas 64 GB yaitu Coolpad Max yang mana telah mengusung layar dengan ukuran luas sebesar 5,5 inchi dengan panel IPS LCD, smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor dengan chipset dari Snapdragon 617 serta RAM berkapasitas 4 GB, Anda bisa membeli smartphone ini seharga 4,7 juta rupiah.

4. Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 menjadi smartphone keempat yang bisa Anda pilih dengan memiliki memori internal sebesar 64 GB, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran luas sebesar 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, Asus Zenfone 2 ini juga telah ditenagai oleh prosesor dengan chipset Intel Atom Z3580 dan RAM 4 GB, saat ini Asus Zenfone 2 ini dijual seharga 4 juta rupiah.

5. Xiaomi Mi Note
Smartphone kelima yang bisa Anda pilih dengan memori internal sebesar 64 GB yakni Xiaomi Mi Note yang mana telah memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5,7 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, smartphone ini telah menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 801 serta RAM yang berkapasitas 3 GB, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga 3,5 juta rupiah.


Apabila Anda membutuhkan smartphone dengan memori internal seluas 64 GB maka Anda bisa memilih salah satu dari smartphone yang telah diulas di atas.
,