( NEW ) Harga, Spesifikasi dan Review HP Asus Processor Intel Atom Murah Berkualitas

Harga, Spesifikasi dan Review HP Asus Processor Intel Atom Murah Berkualitas – Asus adalah salah satu vendor yang kerap mengusung jenis processor Intel Atom. Jenis processor ini terbilang cukup diandalkan untuk kinerja yang cepat serta tahan panas. Serian Asus Zenfone merupakan smartphone pertama yang berani memasang processor buatan Intel ini didalam produk-produknya. Jika biasanya jenis processor ini ada didalam Notebook atau laptop, kali ini anda bisa merasakan kecepatan kinerjanya didalam genggaman anda.

Banyak serian Asus yang mengusung processor Intel Atom ini. selain kecepatan peformanya, harga untuk ponsel berjenis processor ini jauh lebih terjangkau. Anda bahkan bisa mendapatkannya mulai dari 1.1 juta rupiah. Spesifikasi yang cukup tangguh juga tersemat didalam hp Intel Atom ini guna mengimbangi kinerja smartphonenya. cocok bagi anda yang mencari smartphone terjangkau berkualitas handal. Dibawah ini beberapa ulasan menariknya untuk HP Asus dengan processor Intel Atom.

Daftar HP Asus Processor Intel Atom

1. Asus Zenfone 5 Lite
Smartphone dual SIM yang dibandrol 1.6 juta rupiah ini mengandalkan chipset Intel Atom Z2520 yang bisa diandalkan dari segi kinerjanya. Sementara itu RAM nya berkapasitas 1 Gb dengan memori internal yang tersemat hingga kapasitas 8 Gb. Dapur pacunya yang berkualitas ini dibalut dengan layar 5 inchi IPS LCD serta OS Android Kitkat serta konektivitas HSPA. Sedangkan kameranya memiliki 8 MP kamera belakang dan kamera depan VGA dengan baterai sebesar 2500 mAh.

2. Asus Zenfone 5 A500CG
Serian satu ini mengusung Chipset Intel Atom Z2580 dengan CPU Dual Core 2 Ghz yang bisa diandalkan untuk mendukung peforma multitasking. Ditambah dengan RAM 2 Gb dan memori internal 16 Gb kinerjanya sudah terbilang cukup handal. Smartphone dengan baterai 2110 mAh ini memiliki kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP dengan OS yang bisa diupgrade ke versi Android Lollipop. Semua spesifikasi tersebut dibalut oleh layar 5 inchi IPS LCD dengan harga 1.9 juta rupiah.

3. Asus Zenfone 2 ZE500CL
Asus Zenfone 2 serian ini bekerja dengan CPU Dual Core 1.6 Ghz serta memiliki Processor Intel Atom Z2560 yang sudah teruji peforma kinerjanya. Sedangkan baterainya berkapasitas 2500 mAh dengan kamera depan 2 MP serta 8 MP kamera belakang. smartphone dengan layar 5 inchi ini dibekali dengan RAM 2 Gb dan internal memori 16 Gb. Keunggulan HP dengan harga 2.3 juta rupiah ini salah satunya sudah mengusung konektivitas internet 4G LTE.

4. Asus Zenfone 6 A600CG
Dibandrol seharga 2.7 juta rupiah, smartphone dengan layar 6 inchi ini juga mengusung chipset Intel Atom Z2580 dengan CPU Dual Core 2 Ghz. Smartphone berlayar besar ini mengusung baterai 3300 mAh dan kamera depan 2 MP serta 13 MP kamera belakang. sementara itu RAM nya berkapasitas 2 Gb dan memori internal 16 Gb yang sudah cukup diandalkan untuk kinerja multitaskingnya.


Itulah beberapa HP Asus dengan processor Intel Atom yang murah berkualitas. Hp Asus diatas juga cocok untuk gaming dengan peforma cepat. semoga bermanfaat. 
,