( NEW ) 5 HP Android™ Layar Super AMOLED Terbaik

ALAM ANDROID - 5 HP Android Layar Super AMOLED Terbaik - Seperti yang Anda lihat, sekarang ini smartphone - smartphone bersistem operasi Android telah dibekali dengan berbagai macam teknologi terkini yang membuat perangkat canggih ini menjadi sebuah perangkat multifungsi. Berkat berbagai teknologi canggih yang diusung oleh smartphone membuat perangkat ini mampu untuk melakukan berbagai macam hal mulai dari kegiatan hiburan hingga berbagai kegiatan yang berubungan dengan bisnis ataupun pekerjaan Anda.
Saat ini Anda bisa melihat banyak sekali produk smartphone yang beredar di pasaran dengan berbagai macam spesifikasi dan harganya. Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan bagi sebagian besar orang sebelum membeli smartphone adalah layarnya, layar sendiri merupakan bagian yang sangat penting pada sebuah smartphone. Seiring dengan perkembangan teknologi, layar yang tersemat pada sebuah smartphone pun semakin canggih, misalnya adalah teknologi Super AMOLED yang akan kami ulas di bawah ini.

5 HP Android Layar Super AMOLED Terbaik

1. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 menjadi smartphone pertama yang mengusung layar dengan teknologi super AMOLED dengan ukuran luas sebesar 5,1 inchi dan resolusi 1440 x 2560 pixel, smartphone ini juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core 2,1 Ghz serta RAM yang berkapasitas sebesar 3 GB, saat ini Anda bisa membelinya seharga 6,3 juta rupiah.

2. Vivo X6
Smartphone Vivo X6 juga telah mengusung layar dengan teknologi super AMOLED yang berukuran luas 5,2 inchi dengan resolusi full HD yakni 1080 x 1920 pixel, smartphone besutan Vivo ini juga memiliki prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz dan dipadu dengan RAM yang berkapasitas 4 GB, jika Anda tertarik maka smartphone ini bisa dibeli seharga 4 juta rupiah.

3. Intex Aqua Ace
Smartphone Intex Aqua Ace menjadi salah satu smartphone yang juga mengusung layar dengan teknologi super AMOLED dengan luas layarnya sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel, smartphone ini mengusung dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core 1,3 Ghz dan RAM berkapasitas 3 GB, smartphone ini bisa Anda beli seharga 3 juta rupiah.

4. Acer Liquid Jade 2
Smartphone keempat yang telah mengusung teknologi layar super AMOLED yaitu Acer Liquid Jade 2 yang ukuran layarnya seluas 5,5 inchi dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixel, smartphone besutan Acer ini memiliki prosesor dengan chipset Snapdragon 808 serta dikombinasikan dengan RAM yang berukuran 3 GB, jika Anda tertarik maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga 5 juta rupiah.

5. ZTE Axon Mini
Smartphone kelima yang telah dibekali dengan layar berteknologi super AMOLED adalah ZTE Axon Mini yang memiliki resolusi full HD yakni 1080 x 1920 pixel, dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ini ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz serta RAM yang memiliki kapasitas sebesar 3 GB, sekarang ini smartphone tersebut dibandrol seharga 4,8 juta rupiah.


Apabila Anda sedang mencari smartphone yang layarnya memiliki kualitas tampilan yang memukau maka Anda bisa memilih smartphone dengan layar super AMOLED di atas.
,