Internet Gratis Android Three ( Masih Sedikit Yang Tahu )

ALAM ANDROID - Siapa sih yang tidak kenal dengan kartu perdana three? Ketenaran kartu ini karena disandang sebagai kartu perdana termurah untuk mengakses internet dan penggunanya biasanya kalangan pelajar dan mahasiswa yang keuangannya masih bergantung pada orang tua. Namun, meski sudah terbilang kartu yang murah ternyata masih ada cara untuk menggunakan internet gratis android three. Ingin tau bagaimana caranya? Langsung saja perhatikan beberapa langkah berikut dan pastikan Anda menyimak nya dengan baik.

Internet Gratis Android Three Termudah
Mengetahui kebutuhan orang-orang jaman sekarang akan internet, artikel kali ini akan membahas tentang internet gratis android three. Bagi Anda yang bukan pengguna kartu three jangan khawatir, ada juga nih cara yang bukan untuk pengguna kartu three saja. Tak usah berlama-lama, mari simak cara-cara berikut.

1. Cara internet gratis di android dengan vpn
Trik internet gratis 3 android tanpa root yang satu ini adalah dengan menggunakan VPN. Cara ini cukup mudah untuk dipraktekkan. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
-          Siapkan ponsel android Anda dengan daya yang terisi penuh supa selama melakukan langkah-langkah selajutnya tidak ada hambatan
-          Pilih tombol pengaturan pada ponsel android Anda
-          Kemudian klik tulisan nirkabel dan jaringan
-          Lanjut cari kebawah sampai menemukan tulisan pengaturan VPN
-          Pilih tambahkan VPN lalu pilih tambahkan PPTP VPN yang ada pada layar ponsel Anda
-          Selanjutnya ubah VPN Name sesuai dengan keinginan Anda lalu aturlah VPN server dengan angka 128.199.132.217
-          Centang kotak yang ada dan klik simpan
-          Isilah VPN yang telah dibuat sebelumnya lalu isilah username dengan tcpvpn.com-delhendro dan passwrd a12345 kemudian klik connect
-          Tunggulah beberapa detik sampai ada tulisan terhubung
-          Langkah selesai, nikmatilah internet gratis vpn 3 selamanya

2. Menggunakan HTTP Injector
Cara internet gratis yang satu ini bisa diaplikasikan tidak untuk pengguna kartu perdana android saja tetapi bisa untuk semua kartu perdana. Langsung saja yuk kita ikuti tips and trik internet gratis berikut.
-          Siapkan ponsel berbasis android yang daya nya terisi dengan penuh
-          Unduh aplikasi http injector yang ada di apps store atau play store
-          Kemudian buka aplikasi tersebut
-          Aturlah playloadnya dengan menggunakan playload generator
-          Pilihlah generate  payload dan remote proxy nya adalah 10.19.19.19: 8080
-          Selanjutnya pergilah ke pengaturan SSH yang ada pada menu samping tulisan dari HTTP Injector
-          Jika semua langkah sudah selesai dilahkan sentuh sekali lahi lalu klik start maka internetan secara gratis bisa Anda nikmati


Bagaimana ulasan mengenai internet gratis android three diatas? Sangat mudah untuk dicoba kan? Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Bijaklah dalam mengkonsumsi konten-konten yang ada di internet. Jangan sampai termakan oleh konten-konten palsu yang sekarang ini banyak beredar.
,