HP Android™ Fitur Kamera Depan 13 Megapixels Terbaru Harga Murah

ALAM ANDROID - HP Android™ Fitur Kamera Depan 13 Megapixels Terbaru Harga Murah - Smartphone di jaman modern ini sudah bukan lagi merupakan barang yang mewah karena kini smartphone telah banyak ditemukan dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh sebagian besar orang. Seperti yang Anda ketahui bahwa smartphone saat ini telah dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih yang tentu saja akan memudahkan penggunanya karena saat ini smartphone telah dapat melakukan berbagai macam fungsi yang sangat beragam.

Dari berbagai teknologi canggih yang terdapat pada smartphone, kamera menjadi salah satu teknologi yang cukup menjadi perhatian bagi banyak orang. Apalagi kini kamera yang terdapat pada smartphone semakin berkembang, saat ini sudah banyak smartphone yang dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi. Tidak hanya itu, beberapa smartphone yang beredar di pasaran saat ini pun banyak juga yang telah memiliki kamera depan beresolusi tinggi yakni 13 MP, berikut ini akan kami ulas beberapa smartphone berkamera depan 13 MP.

HP Android Fitur Kamera Depan 13 Megapixels Terbaru

1. Asus Zenfone 2 Selfie
Salah satu smartphone Android dengan kamera depan beresolusi 13 MP yakni Asus Zenfone 2 Selfie yang mana telah memiliki layar dengan ukuran sebesar 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, selain itu smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB, saat ini Anda bisa memilikinya dengan harga 2,6 juta rupiah.

2. ZTE Blade S7
Smartphone Android kedua yang juga telah memiliki kamera depan dengan resolusi 13 MP adalah ZTE Blade S7 yang mengusung layar dengan ukuran luas sebesar 5 inchi dengan resolusi full HD atau 1080 x 1920 pixel, smartphone ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan chipset Snapdragon 615 dan RAM berkaoasitas 3 GB, Anda bisa membeli smartphone ini seharga 3,4 juta rupiah.

3. HTC Desire 826
Smartphone lainnya yang juga telah mengusung kamera depan beresolusi 13MP yaitu HTC Desire 826 yang mana telah memiliki layar dengan ukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, smartphone besutan ZTE ini juga telah ditenagai oleh prosesor yang menggunakan chipset Snapdragon 615 serta RAM 2 GB, sekarang ini HTC Desire 826 dibandrol seharga 3,7 juta rupiah.

4. Sony Xperia M5
Sony Xperia M5 menjadi salah satu smartphone Android dengan mengusung kamera depan dengan resolusi 13 MP sehingga sangat sesuai untuk selfie, smartphone yang satu ini memiliki layar dengan ukuran luas 5 inchi beresolusi full HD yaitu 1080 x 1920 pixel, smartphone besutan Sony ini juga mengusung prosesor Mediatek Helio X10, jika tertarik Anda bisa membelinya seharga 4 juta rupiah.

5. HTC Desire Eye
Smartphone Android kelima yang bisa Anda jadikan pilihan dengan kamera depan sebesar 13 MP yaitu HTC Desire Eye yang mana mengusung layar dengan ukuran luas 5,2 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel, smartphone ini juga memiliki prosesor dengan chipset Snapdragon 801 dan dipadu RAM berkapasitas 2 GB, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga sebesar 4,1 juta rupiah.


Apabila Anda memiliki hobi selfie maka Anda bisa menggunakan salah satu smartphone Android berkamera depan 13 MP yang telah disebutkan di atas.
,