( UPDATE ) Review HP Samsung™ Murah Terbaik Dibawah 2 Juta Rupiah

ALAM ANDROID - Review HP Samsung Murah Terbaik Dibawah 2 Juta Rupiah – Samsung terkenal sebagai vendor yang kerap mengeluarkan HP dengan harga tinggi. Namun ada pula beberapa serian Samsung yang dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah. HP Samsung murah ini merupakan pilihan menarik bagi anda pecinta produk Samsung namun memiliki budget terbatas. Memang anda tidak bisa mengharapkan Hp dibawah 2 juta rupiah ini memiliki RAM diatas 2 Gb. Sebagian besar memiliki RAM dari 512 Mb hingga 1 Gb.

Sebenarnya spesifikasi ini sudah cukup untuk penggunaan normal seperti telfon, sms atau untuk bermain sosial media. Selain itu sebagian besar produknya juga belum support jaringan 4G LTE sehingga masih mengandalkan konektivitas HSPA. Namun jika anda pensaran apa saja produk Samsung dibawah 2 juta rupiah, berikut ini beberapa referensi beserta ulasan spesifikasi lengkapnya yang bisa menjadi pilihan anda.

Daftar HP Samsung Murah Dibawah 2 Juta

1. Samsung Grand Neo Plus
Dibandrol seharga 1.8 juta rupiah, Samsung Grand Neo Plus memiliki layar 5.01 inchi dengan kerapatan hingga 186 ppi. Sementara itu pada memori internalnya tersemat memori berkapasitas 8 Gb serta CPU Quad Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 GB. Sayangnya smartphone berdaya baterai 2100 mAh ini belum support jaringan 4G. Pada sektor kameranya terdapat 5 MP kamera belakang berfitur autofocus dan LE Flash serta kamera depan VGA.

2. Samsung Galaxy Ace 4
Smartphone Single SIM ini memiliki layar 4 inchi dengan mengandalkan kinerja CPU Dual Core 1.0 Ghz. Kinerjanya memang masih terbilang standar sesuai dengan harganya yaitu 1.2 juta rupiah yang cukup terjangkau. Smartphone android Kitkat ini memiliki memori internal 4 Gb dan RAM 512 MB serta daya baterai 1500 mAh. Sedangkan kameranya memiliki kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP.

3. Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1 merupakan salah satu smartphone dibawah 2 juta rupiah terbaik Samsung. Harganya sekitar 1.4 juta rupiah dengan mengandalkan kinerja RAM 512 MB serta memori internal 4 Gb. Kinerja dapur pacunya mengusung CPU Dual Core 1.2 Ghz dan daya baterai 1850 mAh. spesifikasi dapur pacunya dibalut oleh layar berukuran 4.3 inchi serta kamera depan 2 MP dan 5 MP kamera belakang.

4. Samsung Galaxy Core 2
Berukuran layar 4.5 inchi, smartphone dual SIM ini mengusung kinerja CPU Quad Core 1.2 Ghz dan ditenagai oleh RAM 768 MB serta memori internal 4 Gb. Smartphone dengan baterai 2000 mAh ini memiliki baterai 2000 mAh serta masih mengandalkan konektivitas internet HSPA. Untuk sektor fotografi mengandalkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA dengan kinerja OS Android Kitkat. Samsung serian ini dibandrol seharga 1.6 juta rupiah.


Sebagian besar smartphone Samsung dibawah 2 juta rupiah ini memiliki spesifikasi yang masih standar, namun cocok dipilih untuk anda pecinta produk Samsung dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.  
,