Cara Internet Gratis Paling Baru Yang Harus Anda Coba

ALAM ANDROID - Jaman sekarang pasti semua orang tidak asing dengan internet. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pun sekarang ini hampir tiap hari mengakses internet. Jelas saja, tiap kajian yang internet tawarkan seringkali membuat candu bagi para penggunanya. 


Cara Internet Gratis Terbaru 2020

Akan tetapi taukah Anda bahwa ada cara internet gratis 2020? Artikel kali ini akan mengkaji tentang bagaiman cara mengakses internet secara gratis. Yuk langsung saja disimak uraian dibawah ini.

Cara Internet Gratis 2020 Termudah

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata internet gratis? Pasti langsung penasaran untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkannya. Tenang saja, artikel ini akan mengajarkan langkah demi langkah untuk mendapatkan internet gratis kapanpun dan dimana pun.

Internet Mode Pesawat Gratis 2020

Mungkin sebagian besar orang belum tau ada cara menggunakan innternet gratis hanya dengan mode pesawat tanpa kuota pada ponsel android Anda. Bagaiamankah caranya? Perhatikan uraian dibawah ini:

- Persiapkan ponsel android Anda
- Nonaktifkan data seluler
- Aktifkan mode pesawat pada ponsel Anda
- Pilih menu tombol telepon dan tekan *#*#4636#*#* kemudian langsung klik kirim
- Selanjutnya akan muncul pilihan seperti informasi telepon, wifi information, statistik penggunaan dan baterai. Anda harus memilih informasi telepon
- Radio diaktifkan dengan posisi harus ON
- Lalu lihat ke bagian atas, jika sudah terhubung dengan internet maka Anda sudah bisa menggunakannya

Internet Gratis Dengan Aplikasi Psiphon

Anda dapat pula menggunakan cara agar internetan gratis selamanyadengan mendownload aplikasi yang ada di apps store. Aplikasi yang dapat Anda unduh yaitu Psiphon. Aplikasi ini sering disebut sebagai aplikasi internet seumur hidup. Berikut caranya.
- Download aplikasi psiphon di google play
- Setelah selesai download pilihlah tunnel whole device.
- Pilih server singapore
- Apabila semua pengaturan sudah di set maka klik start dan tunggulah beberapa saat sampai psiphon berjalan.

Cara Internet Gratis Dengan Config/Payload

Selain dua cara diatas, cara dibawah ini bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda praktekan jika ingin menggunakan internet dengan gratis.
- Unduh http injector di apps store
- Klik centang untuk menyetujui semua persyaratan yang ada
- Masukkan configurasi dan nyalakan koneksi internet atau kuota data Anda
- Centang DNS lalu klik mulai pada aplikasi tersebut
- Tunggu hingga tulisan tersambung dan icon awan putih
- Apabila belum tersambung juga, nyalakan lalu matikan koneksi internet lalu klik mulai hingga ada tulisan terhubung atau tersambung

Trik dan Cara Internet Gratis terbaru tahun2020

Demikian ulasan mengenai Cara Internet Gratis 2020. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menghemat penggunaan kuota internet. Cerdaslah dalam memilih kontem-konten yang ada di internet supaya Anda tidak termakan informasi-informasi palsu yang saat ini sedang gencar di pasaran.
,