Aplikasi Android Wajib Install Setelah Proses Rooting Yang Harus Anda Tahu

ALAM ANDROID - Aplikasi Android Wajib Install Setelah Proses Rooting – Platform android memiliki istilah rootyang bertujuan mendapatkan hak akses sebagai administrator sebuah perangkat. 
ALAM ANDROID

Banyak pengguna yang masih bingung mesti melakukan apa setelah ponselnya di root. Maka dari itu penting kiranya menggunakan aplikasi yang cocok setelah android melakukan proses rooting. Aplikasi ini akan memudahkan anda mendapatkan hak akses dan meningkatkan kinerja ponsel anda walaupun habis melakukan rooting. Banyak fitur menarik yang tersedia didalamnya.

Dengan aplikasi ini pengguna akan memungkinakn menikmati penggunaan android secara penuh serta bisa melakukan berbagai tindakan lebih pada aplikasi yang memerlukan akses root. Misalnya saja aplikasi Uninstaller yang berguna menghapus aplikasi serta penggunaan sistem secara mudah. ada banyak contoh aplikasi yang mestinya anda unduh setelah melakukan rooting. Berikut ini beberapa referensi terbarunya yang bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Daftar Aplikasi Android Wajib Install Rooting

1. SuperSU
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi root tercanggih. Didalamnya terdapat fitur yang mampu menangani semua akses root seketika sistem melakukan proses rooting. Aplikasi ini mampu memberikan izin atau meminta hak istimewa pada sistem. Selain itu banyak fitur menarik yang terdapat didalam aplikasi ini lainnya seperti akses permintaan log dan pilihan un-root serta auto allow untuk aplikasi sistem.

2. Root Checker
Aplikasi ini bertujuan menguji status root di perangkat android anda. didalamnya tersedia fitur yang meminta hak akses di perangkat yang telah di root. Selain itu aplikasi ini juga memiliki kemampuan mendeteksi perangkat jika hak akses root telah diterima atau tidak. Aplikasi ini akan berfungsi untuk menangani kegagalan root karena anda bisa mengetahui perkembangan proses rooting anda.

3. Device Control
Aplikasi ini termasuk yang berfitur all in one yang mampu mengontrol parameter perangkat. Fiturnya yang beragam mampu memberikan frekuensi kontrol processor dan warna layar, serta entropy level. Aplikasi ini termasuk yang paling canggih karena mampu meningkatkan kinerja dan sumber daya sistem secara lebih baik. selain itu fitur lainnya bermanfaat untuk memperbaiki berbagai parameter dan pilihan untuk meningkatkan kinerja android setelah proses rooting.

4. Root Browser
Aplikasi root browser digunakan untuk menelusuri file sistem dengan hak akses root yang dimilikinya. Hal ini bermanfaat baik untuk melihat dan memodifikasi data dengan sistem partisi. Selain itu aplikasi ini juga bemanfaat untuk menghapus aplikasi sistem yang ada. Didalamnya tersedia beragam fungsi lainnya seperti file manager, dan berbagai fitur tingkat lanjut lainnya. Anda juga bisa melakukan berbagi file melalui email, dll.



Itulah beberapa aplikasi yang bisa anda install setelah proses root. Dengan aplikasi tersebut kinerja hp android bisa terkontrol baik walaupun telah mengalami rooting. 
,