Jangan Lewatkan Cara Interenetan Gratis Telkomsel Selamanya yang Sangat Menguntungkan!

ALAM ANDROID - Pada saat akhir bulan, rasanya semua kebutuhan mulai meminta kita untuk memenuhinya. Sama halnya dengan kuota internet. Apalagi jika masalah ini dirasakan oleh mahasiswa, rasanya hidup menjadi hampa. Namun untuk anda yang sedang mengalami masalah ini tak perlu lagi khawatir. Karena cara internetan gratis telkomsel selamanya akan jadi solusi masalah anda. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut informasinya.

Cara Internetan Gratis Telkomsel Selamanya: Cara Cepat dan Ampuh!

Kuota sekarang ini bagaikan kebutuhan utama bagi banyak orang. Oleh karenanya, sebisa mungkin kuota selalu tersedia bahkan jika bisa mendapatkan cara internetan gratis telkomsel selamanya. Ingin mendapatkannya? Simaklah informasi di bawah ini.

1. Download Aplikasi yang Dibutuhkan
Untuk melancarkan usaha untuk mendapatkan internet gratis anda harus mendownload sebuah aplikasi. Apliksi untuk trik internet gratis ini adalah aplikasi mini mobile data. Aplikasi ini bisa didapatkan di mesin pesin pencari. Karena tidak terdapat di google play.

2. Install Aplikasi dan Buat Server Canada Atau Amerika
Setelahnya, anda harus menginstall aplikasi yang telah di download tersebut. Setelahnya, gunakan server ssh sebagai server anda. Jika bingung, silahkan membuatnya di bitvise.com. Server ssh yang akan anda buat adalah server milik negara Canada atau Amerika.

3. Buka Web Telkomsel
Usai membuat akun pada ssh, selanjutnya bukalah web browser dari telkomsel. Kemudian masukkan nama dan password sesuai dengan yang dibuat pada ssh. Dan langkah anda untuk mendapatkan internet gratis selamanya di android akan usai dalam beberapa langkah berikutnya.

4.  Proxy
Kemudian, setelah masuk atau login, anda akan bertemu dengan menu proxy. Ubahlah menu proxy tersebut, hal ini penting dalam cara internet gratis telkomsel. Jika awalnya anda menemukan angka 8758 ubahlah angka tersebut menjadi 114.
5.  Buka Kembali Aplikasi yang Sudah di Download
Untuk selanjutnya, anda harus membuka aplikasi yang telah didownload. Setelahnya akan terbuka tampilan yang menuliskan telkomsel sakti. Setelah menemukannya, klik tanda start dan bersiaplah untuk memulai internet gratis.

6. Aktifkan Internet dan Nikmati Layanan Internet Gratis
Jika sedari tadi internet di matikan, inilah saatnya untuk menyalakan kembali internet anda. Dan inilah akhir dari cara setting internet gratis telkomsel yang akan anda dapatkan unlimited. Namun sebelum mengakhirinya, anda harus melihat bagian login, apakah terdapat tulisan access garanted atau tidak. Jika iya, maka cara ini telah sukses anda lakukan.

Untuk mendapatkan internet gratis tersebut, anda harus menjalankan ke enam cara tersebut. Dan tidak perlu khawatir, karena cara internet gratis telkomsel selamanya ini cukup mudah untuk dilakukan. Jika terjadi masalah, atau gagal melakukan cara ini, anda dapat menggulanginya lagi dari langkah awal. Sampai akhirnya internet gratis selamanya, bisa anda dapatkan.
,