Trik 3 OPOK gratis internet dan youtube tanpa payload terbaru

Trik 3 OPOK gratis internet dan youtube tanpa payload terbaru .  seperti yang kalian tahu bahwa operator Tri adalah salah satu operator besar di Indonesia . Operator three terkenal dengan paket internet dan paket SMS serta paket nelpon yang tergolong cukup murah dibandingkan dengan SC lain seperti Telkomsel atau Indosat atau juga Axis dan XL , pada postingan postingan Sebelumnya saya telah membahas tentang cara internet gratis berbagai SC operator di Indonesia , mulai dari trik internet gratis Telkomsel yang dengan polosan nya,  dan ada juga trik internet gratis Axis Hitz dengan Psiphon Pro , atau dengan http injector,  dan juga ada trik internet gratis XL YouTube dan masih banyak lagi .

Setelah beberapa hari yang lalu saya membahas tentang trik polosan Telkomsel yang lagi ramai dibicarakan di forum dan di grup Facebook , pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang internet gratis menggunakan kartu Tri AON OPOK , atau yang sudah tidak ada pulsa dan tidak ada kuotanya. Trik Tri AON ini unlimited dan sampai sekarang katanya masih belum ada limit per hari karena banyak dari member-member di grup atau di forum yang sering upload tentang keistimewaan trik internet gratis Three opok yang mempunyai limit besar , sampai Kemarin saya terakhir melihat ada yang satu hari menghabiskan kuota sebesar 5 GB , tetapi triknya Masih lancar atau belum kena limit .

Trik internet gratis Tri selain kelebihannya adalah mempunyai limit yang besar atau bisa dikatakan unlimited , operator sc 3 juga mempunyai kualitas jaringan internet yang mempunyai kecepatan tinggi , fast konek dan speed wuzz versi gretongers , pada tutorial kali ini saya belum mencoba banyak tentang trik internet gratis Three,
tetapi dari sumber yang mengatakan tentang trik internet gratis three ini sukses gratis di TKP Jatim , dan saya juga sempat mencoba di TKP Jawa Tengah atau Jateng dan trik ini sukses terhubung ke internet tanpa pulsa dan kuota , hanya saja saya lebih dominan menggunakan kartu Telkomsel dan Indosat karena alasan jaringan , ya memang kualitas jaringan di TKP saya yang bagus adalah SC Telkomsel dan Indosat , Oleh karena itu saya  Hanya tes trik internet gratis Three ini saja , tetapi tidak saya gunakan untuk sehari-hari karena alasan sinyal yang susah.

 Oke lanjut untuk tutorialnya sangat sederhana ,

Download dan instal aplikasi HTTP INJECTOR versi terbaru di google play store
• Buka aplikasi Http Injector nya dan kemudian setting seperti berikut ini
Tunnel type : Direct SSH with PayLoad
Centang juga DNS google


• Masuk pengaturan SSH dan isi SSH sesuai SSH anda

• Setelah itu kita SAVE dan kembali ke halam http injector
• Klik mulai/Start pada http injector , dan lihat pada menu log nya Terhubung

• Bagaiman cukup mudah kan ??

Dan sudah saya test di TKP Jateng trik ini fast connect dan speed yang mantap,  saya sudah membuktikannya dengan cara membuka video di YouTube tanpa buffering, dan jika teman-teman ingin mencobanya,  Silahkan dicoba dan jangan lupa tinggalkan komentar di bawah,