Bagaimana sih Cara membuat SSH gratis ? ini dia caranya

 kebumenmantap.blogspot.com . Cara membuat SSH gratis.  Apakah anda sudah pernah membuat SSH ?? .  Bagaimana cara membuat SSH gratis di internet , sebelum membahas lebih lanjut pastinya anda sudah mengetahui SSH itu apa , pengertian SSH adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Sama seperti telnet, SSH Client menyediakan User dengan Shell untuk remote ke mesin. Tetapi pengertian secara dunia gretongers adalah  akun yang dibutuhkan untuk mengakses internet gratis yang dikombinasikan dengan racikan payload atau inject tunnel , yang di dalam toilet itu terdapat bug dari setiap operator yang bisa membuat atau bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Kecepatan SSH masing-masing server adalah berbeda-beda dan yang paling terkenal dan katanya yang paling wuzz adalah SSH dari server Singapura atau SGDO,  situs-situs penyedia SSH gratis diinternet tentunya sangat banyak dan ada pula juga orang yang menjual SSH dengan biaya perbulan mulai dari harga Rp10.000 sampai Rp30.000 rata-rata , tetapi jika anda hanya ingin mencoba Bagaimana rasanya internet gratis sebaiknya saya sarankan untuk membuat SSH secara gratis saja , setelah nanti anda benar-benar bisa menggunakan trik internet gratis dan merasa kecepatan dari internet gratis anda kurang begitu memuaskan karena faktor mungkin SSH yang gratisan ,  maka anda perlu membutuhkan SSH yang versi premium , teman-teman bisa membelinya di grup grup Facebook Karena disana biasanya ada yang menjual SSH premium dan pembayarannya bisa melalui rekening ataupun pulsa tetapi saya sarankan untuk mencari penjual SSH yang sudah terpercaya untuk menghindari penipuan.

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun SSH gratis ,

• pertama Silahkan teman-teman buka browser HP nya masing-masing bisa Gunakan Google Chrome atau UC Web .
• masuk alamatskyssh.com , Kemudia lanjut pilh server


• setelah itu pilih server yang kosong , jadi pilih lah salah satu yang server nya  belum full ,


• setelah itu lanjut masukin username , password dan masukan juga kode captca nya lalu klik Create , jika sukses maka akan tampil sperti gambar yg ke due seperti di bawah ini

•  Nah pada tahap ini , kita sudah berhasil membuat akun SSH gratis , untuk selanjutnya tinggal kita gunakan untuk internetan gratis 


Saya contohkan saya menggunakan aplikasi HTTP injector , maka pertama kita import config / konfig nya dulu , selanjutnya baru kita atur SSH nya (jika belum punya config silahkan download di sini , update setiap 3 hari loh CONFIG GRATIS)
Cara nya masuk pengaturan SSH pada aplikasi HTTP injector nya , perhatikan gambar dibawah ini


• selain situs tempat membuat akun SSH gratis seperti yang saya contohkan di atas , disini ada beberapa alternatif alternatif situs penyedia jasa membuat akun ssh gratis yaitu :

fastssh.com
bestvpnssh.net

•  cukup mudah bukan? Beri penjelasan postingan saya diatas Apakah teman-teman merasa bingung ? , jika teman-teman merasa bingung silahkan tinggalkan komentarnya di bawah ,  saya sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman apabila pada postingan saya ada tutorial atau kata-kata yang sekiranya membingungkan silahkan teman-teman langsung saja tinggalkan komentarnya di bawah untuk koreksi dari saya supaya kedepannya lebih baik lagi dalam membuat tutorial yang bisa bermanfaat bagi kita semua.

Dan Mari kita gunakan trik internet gratis untuk hal-hal yang positif dan semoga dengan adanya internet gratis kita justru akan menjadi selangkah lebih maju dan bukan Justru malah kita terjerumus ke hal-hal yang negatif.

 manfaatkan internet positif

Sekian tutorial pada kali ini terima kasih 🤓🤓🤓,