( HEBOH ) Trik Internet Gratis Telkomsel Android Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi

ALAM ANDROID - Internet telkomsel memang terkenal sebagai provider yang terbaik dan berkualitas. Karena sampai dipelosok negeri pun terdapat sinyal telkomsel. Namun harga dari internet inilah yang membuat pelanggan akan kebingungan, karena harganya yang mahal. Namun tak perlu khawatir karena anda dapat melakukan trik internet gratis telkomsel android tanpa root. Untuk mengetahui bagaimana caranya, simaklah informasinya di bawah ini.

Trik Telkomsel Internet Gratis Tanpa Root Termudah
Karena harganya yang mahal, pengguna mulai mencari cara-cara untuk mendapatkan internet gratis. Dan hasilnya adalah menjalankan, trik internet gratis telkomsel android tanpa root yang akan dijabarkan di bawah ini. Lalu, apakah cara ini mudah untuk dilakukan? bagaimanakah cara untuk mendapatkannya? Untuk mengetahuinya, simaklah informasinya di bawah ini!

1.    Cek Kuota Internet
Hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan kode internet gratis telkomsel. Anda harus melakukan pengecekan pulsa terlebih dahulu. Karena untuk melakukan cara ini anda harus mengeluarkan pulsa 10 rupiah. Dan tidak perlu khawatir, karena setelah mengeluarkan pulsa 10 rupiah, anda tidak perlu mengeluarkan biaya lainnya.

2.    Tukar Dengan Telkomsel Poin
Setelah megetahui masih terdapat pulsa sebesar 10 rupiah dalam nomor anda. Gunakan pulsa tersebut untuk melakukan penukaran pada telkomsel poin. Tidak perlu khawatir, karena pengguna simpati Loop dan kartu AS juga dapat menggunakan cara ini.

3.    Hubungi Dial
Proses berikutnya yang harus dilakukan adalah menghubungi dial. Nomor dial yang harus dihubungi adalah *700*3*3#. Setelah melakukan ini, trik internet gratis telkomsel tanpa root akan usai sebentar lagi. Jangan lupa tekan call setelah menekan nomor dial tersebut. Serta, setelahnya anda akan membuka sebuah menu yang akan menunjukkan tampilan kuota yang dapat ditukarkan.

4.    Memilih Kuota yang Diinginkan
Setelahnya, anda harus melanjutkan untuk memilih jumlah kuota yang diinginkan. Karena pada setting internet gratis telkomsel, terdapat beberapa pilihan kuota. Namun jika anda menginginkan yang kuota terbesar, pilihlah jumlah kuota 4 GB. Atau jika tidak ingin terlalu berlebihan, pilihlah kuota sesuai dengan kebutuhan.

5.    Nikmati Kuota Gratis Anda
Tahap terakhir yang harus anda jalani untuk menyelesaikan cara internet gratis tanpa kuota telkomsel adalah menikmati kuota yang sudah anda dapatkan. Usahakan gunakan kuota tersebut sebaik-baiknya, jangan sampai anda kehabisan masa penggunaan. Karena tentunya terdapat batasan waktu untuk menggunakan kuota tersebut.


5 langkah yang telah disampaikan di atas, adalah cara termudah yang dapat dilakukan sebagai trik internet gratis telkomsel android tanpa root. Oleh karenanya, anda tidak perlu khawatir hal ini akan menganggu kinerja dari handphone ataupun kartu. Namun, jika terjadi masalah sebaiknya segera hubungi teknisi atau counter terdekat. Lalu tunggu apa lagi? Segeralah lakukan dan dapatkan kuota internet gratis terbaik dari telkomsel.
,