HP Advan Android™ Harga 500 Ribuan Terbaru 4G

ALAM ANDROID - HP Advan Android™ Harga 500 Ribuan Terbaru 4G - Advan, jika Anda seorang pecinta gadget tentunya sudah sangat akrab dengan nama yang satu ini. Advan sendiri merupakan salah satu vendor lokal yang cukup populer di Indonesia, vendor yang satu ini merilis berbagai smartphone yang memiliki kualitas baik sehingga dapat Anda jadikan sebagai alternatif pilihan. Seperti kebanyakan vendor lokal asal Indonesia yang lainnya, Advan lebih memfokuskan dalam menggarap segmen entry level yang merupakan salah satu segmen paling empuk di Indonesia.
Segmen entry level sendiri ditujukan untuk para konsumen yang baru saja menggunakan smartphone, selain itu smartphone - smartphone yang berada di segmen ini juga memiliki harga yang murah sehingga bisa dijangkau oleh semua orang. Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas untuk membeli sebuah smartphone maka smartphone yang berada di segmen ini sangat tepat untuk Anda jadikan pilihan, bahkan Advan sebagai vendor yang populer di tanah air memiliki berbagai smartphone yang harganya berada di kisaran 500 ribuan.

HP Advan Android Harga 500 Ribuan

1. Advan Vandroid S4T
Salah satu smartphone Android besutan Advan yang bisa Anda pilih adalah Advan Vandroid S4T yang mana memiliki layar dengan ukuran 4 inchi dan ditenagai oleh prosesor dengan teknologi quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz yang akan dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB serta memori internal 4 GB, saat ini Advan Vandroid S4T dijual seharga 509 ribu rupiah.

2. Advan Vandroid S4Q
Smartphone Advan kedua yang juga bisa Anda pilih yaitu Advan Vandroid S4Q yang mana mengusung layar dengan ukuran 4 inchi dan memiliki dapu pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan RAM yang berkapasitas 512 MB sehingga akan menghasilkan kinerja yang cukup lancar, jika Anda berminat maka Anda bisa membelinya seharga 555 ribu rupiah.

3. Advan I4C
Advan I4C menjadi smartphone besutan Advan ketiga yang juga bisa Anda pilih dengan dibekali layar yang memiliki luas sebesar 4 inchi serta menggunakan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop, smartphone ini mengusung prosesor yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,5 Ghz serta RAM yang berkapasitas sebesar 512 MB, saat ini Advan I4C ini dibandrol seharga 600 ribu rupiah.

4. Advan S4I
Smartphone besutan Advan keempat yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Advan S4I yang mana telah dibekali dengan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel, smartphone ini ditenagai oleh prosesor yang berkecepatan 1.0 Ghz serta dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 256 MB, smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni 480 ribu rupiah.

5. Advan A54
Smartphone Advan yang terakhir kami ulas pada kesempatan kali ini adalah Advan A54 yang mana telah dibekali dengan layar berukuran luas 4 inchi dan memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi dual core dengan kecepatan 1.0 Ghz yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 MB sehingga kinerjanya cukup lancar, smartphone ini dibandrol dengan harga 500 ribu rupiah.


Bagi Anda yang sedang mencari smartphone besutan Advan dengan harga yang terjangkau maka Anda bisa memilih beberapa smartphone yang telah diulas di atas.
,